Powered By Blogger
Al-qur'an dan As-sunnah merupaka sumber kekuatan kita yang terbesar. Kebenarannya sepanjang masa dan merupakan mukjizat dari Allah SWT yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW untuk keselamatan umat manusia. Sebagai siswa tapak suci putera muhammadiyah kita hanya berpegang teguh pada Al-Quran dan As-sunnah.

Semangat! Rektor Cup di Depan Mata

Ngomong-ngomong kejuaraan silat, kayaknya sudah lama nggak ada even. nah untung temen-temen UPN Yogja punya kreatifitas ngadakan Kejuaraan pencak silat. Nggak nanggung-nanggung, Even ini lingkupnya langsung nasional alias Kejurnas dan memperebutkan piala presiden. Bravo temen-temen silat UPN Yogja!!!

TS unej jangan mau kalah dong, walaupun sebagai peserta kita harus semangat. Sebelum ke Yogyakarta kita masih hrus menundukkan pesilat-pesilat di Universitas Jember ini dahulu. Hal ini bukanlah langkahmudah, mengingat komposisi atlet silat dari perguruan-perguruan silan di Unej sendiri juga banyak yang mumpuni.

Namun sebagai hamba Allah yang beriman dan bertaqwa kita hanya diijinkan takaut kepada Allah saja. Ikhtiyar dan latihan adalah wajib. maka dari itu program TC pun segera dilaksanakan. Semangat!!!!

Tidak ada komentar:

Latihan Rutin

Ahad pagi jam 07.00 wib di depan prasasti unej
Rabu malam jam 19.00 wib di lap. tenis / sport hall